Biro Travel Umroh Surabaya – PT. Tazakka Tour & Travel

Qod Aflaha Man Tazakka” Sesungguhnya sangat beruntunglah orang-orang yang telah membersihkan diri ( Dengan Beriman )” ~ Surah Al A’laa 14 ~

6430722_20140311022006

biro umroh terbaik

6430722_20140311022006

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Kami  Tazakka Tour & Travel sangat gembira menyambut kunjungan Anda di website kami.

PT. Tazakka Tour & Travel sebagai biro jasa perjalanan Umroh dan Haji khusus semakin dikenal dan dipercaya jama’ah muslim di Indonesia. Tazakka juga dikenal hingga negeri jiran (Malaysia) dan berhasil menjalin kerjasama baik dengan travel-travel terkenal di Malaysia.

Jumlah umat muslim yang menikmati layanan terbaik PT. Tazakka Tour & Travel terus meningkat dari tahun ketahun. Dengan angka kepuasan pelanggan yang tinggi, para pelanggan pun semakin merekomendasikan layanan umroh dari PT. Tazakka Tour & Travel ke kerabat dan sanak family mereka.

Salah satu faktor penentu kualitas layanan biro perjalanan umroh & haji adalah besarnya jaringan yang mendukung biro tersebut. Betapa banyak kasus-kasus penipuan ataupun biro perjalanan (tour & travel) yang wan prestasi sehingga menelantarkan jama’ah mereka karena mereka tidak memiliki jaringan pendukung yang luas.

Kelebihan Umroh bersama Tazakka Tour & Travel

1. Jaringan Mapan di berbagai negara

PT. Tazakka Tour & Travel yang dikelola dan dikembangkan oleh komunitas alumni sebuah pondok pesantren modern terkenal di Jawa Timur telah bertahun-tahun menjalin kerjasama dengan berbagai komunitas travel & tour di luar negeri. Para pembimbing di Tazakka tour & travel mahir berbahasa Arab dan Inggris. Kualitas ini tentu sulit ditandingi, inilah yang menjamin dimanapun jama’ah Tazakka melakukan transit perjalanan, disitu sudah ada  tim PT. Tazakka Tour & Travel yang siap menyambut dan melayani para tamu Allah. di Malaysia (Kuala Lumpur) sedikitnya ada 4 orang perwakilan Tazakka yang akan menyambut jama’ah. Di Brunei Darussalam kami memiliki tim kerja minimal 3 orang yang siap melayani anda  para tamu Allah.

dan.. Jaringan pendukung kami juga ada di Singapore, Dubai, Qatar dan tentu saja di Makkah serta Madinah.

2. Layanan Cepat, Visa Akurat

Alhamdulillah, betapa kita bersyukur kepada Allah SWT yang atas ridho serta kemudahanNya yang telah diberikan kepada kami sehingga dengan luasnya jaringan Tazakka mempermudah Tazakka memperoleh visa umroh / haji disaat travel lain kesulitan mencarikan visa, insyAllah kami lebih mampu melayani anda.

3. Tahajud Setiap Malam

Alhamdulillah, kami selalu memegang teguh amanah bahwa Anda – tamu Allah SWT, Tamu yang dimuliakan Allah  – pasti datang ke Tanah Suci dengan niat utama beribadah, membersihkan diri (Tazkiyatun nafs), serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Niat suci Anda kami jaga selalu dengan komitmen kami untuk selalu membangunkan Anda setiap malam antara jam 01.30 sampai 02.00 baik ketika di Makkah maupun di Madinah, mengingatkan dan mengajak Anda melaksanakan Shalat Tahajud bersama di Masjidil Haram / Nabawi adalah salah satu komitmen kami, kami akan temani Anda, kami bimbing dan kami jaga keamanan seluruh jama’ah, dengan berangkat bersama insyAllah akan menambah eratnya persaudaraan kita juga menambah semangat beribadah.

4. Layanan Prima Penuh Hikmat

Tengoklah komentar bapak Imam Suhudi, seorang pengusaha sukses dari Sidoarjo yang mendaftar melalui Tazakka cabang Sidoarjo, sebagai tambahan sahabat yang merekomendasikan travel kami kepada pak Imam sempat wanti-wanti kami, bahwa pak Imam adalah tipikal orang pemilih kualitas, bicaranya sangat “jujur” jika suka beliau akan bilang suka, jika kecewa beliau tidak segan-segan akan mengumumkan kekecewaannya. Awalnya beliau sempat ragu-ragu mengingat saat itu Tazakka baru hadir di Sidoarjo, namun kami meyakinkan beliau dengan 9 tahun pengalaman kami di Pontianak, Solo, Jakarta bahkan Brunei Darussalam akhirnya beliau setengah yakin mendaftarkan diri. Sehari setelah kepulangan beliau dari tanah suci, pembina Tazakka untuk cabang Sidoarjo , Ust. H. Abdillah Hakim bersilaturahim ke rumah beliau, yang sangat mengejutkan didepan para tamunya yang memenuhi ruang tamunya yang luas beliau berkomentar pendek

“ Saya sangat terharu dengan layanan sepenuh hati Tazakka, bagi yang mau umroh, berangkatlah bersama Tazakka karena Umrohnya Nikmat, Travelnya Amanah, Biayanya Murah, dan Layanannya Memuaskan “. Alhamdulillah.

5. Biaya Hemat

Kami selalu berusaha melayani tamu Allah SWT dengan sebaik-baiknya, salah satu wujud komitmen kami adalah dengan membuat biaya umroh yang kami tawarkan ringan dan terjangkau bagi tamu Allah SWT. Harga yang kami tawarkan setara dengan biaya Umroh bintang 3 namun pelayanan yang kami berikan tetap Umroh bintang 4. Semoga niat baik kami ini dalam melayani tamu Allah dengan sebaik-baiknya akan mendapat ridho Allah SWT.

6. Hotel Dekat

Hari ini,di kota Makkah apalagi ketika pemerintah Arab Saudi melakukan renovasi Masjidil Haram secara besar-besaran, hampir tidak ada lagi hotel bintang 4 berjarak kurang dari 250 meter dari Masjidil Haram, kecuali hotel Darut Tauhid, Hilton, dan bangunan Grand Zam-Zam (semua bintang 5), hotel-hotel lainnya berada diminal radius 250 meter, akan tetapi dengan semangat pelayanan sebaik-baiknya Tazakka tetap memberikan akomodasi hotel bintang 4 yang dekat dari Masjidil Haram.

*) Pilihan hotel di Makkah : El-Saraya Iman / Olayan Al Khalil /Haneen Firdaus (jarak 300 meter)

*) Pilihan hotel di Madinah : Fayruz Shatta / Golden Anshar/ Dallah Thaibah (jarak 50 meter)

Untuk lebih lengkapnya hubungi kantor layanan kami :

PT. Tazakka Tour &  Travel – Jawa Timur

Perum Pondok Jati AJ-33 SIDOARJO

Telp : (031) 88201000 / 081321727757

Leave a comment